Tak terasa K-Link Indonesia sudah masuk angke ke 17 tahun. Masih teringat jelas ingatanku pertama kali mengenal K-Link adalah saat aku masih jadi mahasiswa.
Aku suka makan di Warung Padang dimana di warung padang itu terpampang di etalasenya Crorofil K-Link. Minuman kesehatan sapujagat yang terkenal banget khasiatnya.
Hehehe iya abang yang punya warung nasi padang adalah member K-Link. Dia sengaja pasang di etalasenya. Karena katanya banyak orang yang nanyain dan beli padanya.
Hingga suatu saat aku sendiri merasakan bahwa produk K-Link benar benar bagus. Seperti produk makanan, minuman kesehatan, perawatan kecantikan dan tubuh serta kosmetik. Aku sendiri paling suka lotionnya yang selalu pas buat segala suasana dan kondisi.
Oya Bisnis K-Link dari tahun ke tahun selalu melakukan terobosan baik dari sisi inovasi produk maupun sistem pemasaran loh. K-Link selalu ngikutin zaman banget. Termasuk saat dunia kita sudah serba online ini. K-Link 5 tahun belakangan ini juga makin Go Digital.
Pada perayaan Ulang Tahun K-Link ke 17 lalu di Jakarta Convention Center, Bpk Dato Radzi Saleh memberikan sambutannya yang sungguh luar biasa pada semuanya yang hadir dan pada semua 334 Crown Ambassador, 32 Senior Crown Ambassador dan 11 Royal Crown Ambassador dan 2 juta member K-LINK yang tersebar diseluruh Indonesia.
Nah pada sambutannya Dato Radzi Saleh juga cerita. Kalau beliau bertemu dengan orang luar negeri ditanya
" Your bussiness MLM?"
"No, my bussiness is Digital Network Marketing" Perpaduan antara MLM dan bisnis online 😍 eaaaaa gahool banget pokoknya presiden direktur kita satu ini.