Entahlah, aku rasanya belum bisa berhenti kagum dengan Korea. Ya, meski hanya dari sebuah drama korea entah mengapa itu bisa membuatku terbius mengagumi korea. Mulai dari cara mereka membuat film, membuat drama. Cara mereka menyisipkan sejarah melalui drama, cara mereka menerangkan dunia sebuah profesi terntentu melalui drama, dan cara mereka memperkenalkan tempat-tempat wisata melalui drama korea.
Belum lagi soal dunia kecantikan Korea yang sangat terkenal dan melegenda, membuat siapapun wanita ingin menjadikan korea sebagai kiblat dunia kecantikan.
Destinasi wisata kaum milenial kini bukan lagi hanya ke Menara Eiffel Paris saja. Tapi Korea menjadi negara impiam kaum milenial untuk berkunjung kesana mengelilingi tempat-tempat mana yang pernah mereka lihat di Kdrama.
Lalu...
#AKUDANKOREA
Rasanya bak oase ditengah gurun sahara ketika Korea Tourism Organization (KTO) Jakarta Office merilis sebuah kampanye #AKUDANKOREA sekaligus website akudankorea.com.
Gimana enggak kini siapapun bisa pergi ke korea tanpa was-was dan takut. Melalui website akudankorea.com semua informasi wisata, akomodasi, hingga promo-promo menarik lainnya. Selain itu, website tersebut juga memiliki beberapa kanal guna mempermudah wisatawan untuk mencari informasi.