Sinar Mas Land Persembahkan Apartemen di Surabaya yang Cocok untuk Konten Kreator

By Farichatuljannah - 11:31 AM

Aku baru sadar kenapa banyak konten kreator tinggal di Apartemen. Karena memang senyaman dan se-menguntungkan itu bagi konten kreator. Hunian cantik yang setiap sudutnya cocok banget buat bikin konten video. Mulai dari ruang tamunya, ruang tengah, kamar dapur, kamar mandinya, wastafelnya, hampir setiap sudutnya cakep dan cocok buat bikin konten. Instagramable!

Wah gak salah nih aku langsung cari rekomendasi apartemen di Surabaya yang Cocok untuk konten kreator. Dan ketemu sama Klaska Residence . Apartemen di tengah kota Surabaya dekat kemana-mana sama fasilitas umum dan cocok banget buat konten kreator. Kok bisa cocok buat konten kreator? emang apa alasannya apa?

Gini-gini ceritanyaa.....

Jadi akhir pekan kemarin aku berkesempatan hadir di acara Gathering Digital Creator di Klaska Residence Surabaya yang diadakan oleh Sinar Mas Land. 

Di acara ini kita gak cuma seru-seruan sama digital content creator arek-arek Suroboyo tapi kita juga ketemu dengan Kak Nova, kak Farah, Mas Hari dan Ibu Patricia dari Sinar Mas Land. Disini kita dikasih kesempatan buat upgrade ilmu lagi tentang video. 

Ada mas Winarso Nugroho atau yang akrab dipanggil Cak Nu, berbagi ilmu tentang bagaimana membuat video kita lebih stand out di sosial media. Sekarang kan sudah eranya digital tuh pokoknya yang video-video gitu lagi happening banget. 


Gila sii dari ilmu yang Cak Nu sampaikan, aku makin bersemangat bikin konten, maklum aku tu bikin konten kek semangatnya naik turun gitu lho...

Apalagi pas habis sharing-sharing dengan Cak Nu tentang video yang stand out, kita diajak jalan-jalan keliling apartemen di Klaska Residence sama ibu Patricia dari Sinar Mas Land.

Wah makin menjadi-jadilah sejuta ide buat bikin konten video stand out. Gimana engga, kayak yang aku ceritaain di awal, semua sudut ruangan di Apartemen di Surabaya ini bener-bener kontenable


Apalagi sebagai ibu rumah tangga, meski di rumah aja kini banyak juga lho yang jadi konten kreator yang penghasilannya gak main-main. Berkarya dari rumah, kayak bikin konten video dekor rumah, konten a day in my life, konten makeup, konten OOTD, konten masak, konten parenting, konten kerajinan, konten DIY, konten marketplace haul dan masih buayak lagi.

Lalu aku bayangkan kalau tinggal di hunian secantik Apartemen di Surabaya ini Klaska Residence ini. Kita cuma nambah modal beli kamera yang mumpuni aja, dah langsung bisa eksekusi. Mantap yaaa...

Tinggal di Apartemen tu punya beberapa keuntungan bagi konten kreator, seperti


Kebebasan Desain Interior: Konten kreator dapat mengatur tata letak ruang sesuai dengan gaya yang mereka inginkan, menciptakan studio yang estetik dan sesuai branding


Fasilitas Pendukung: Banyak apartemen modern dilengkapi dengan fasilitas seperti gym, kolam renang, atau rooftop, yang bisa dimanfaatkan untuk membuat konten lebih menarik.


Keamanan dan Privasi: Apartemen umumnya memiliki keamanan yang baik, yang memungkinkan konten kreator bekerja dengan tenang tanpa gangguan dari luar


Aksesibilitas: Apartemen biasanya berada di lokasi strategis di kota, memudahkan akses ke tempat-tempat penting, termasuk studio profesional atau lokasi syuting


Biaya Perawatan Lebih Rendah: Konten kreator tidak perlu khawatir tentang perawatan rumah yang kompleks karena apartemen sering menyediakan jasa pemeliharaan, sehingga mereka bisa fokus pada pekerjaan kreatif.


Weslah banyak banget pokoknya keuntungannya. Apalgi bagi konten kreator. Nah cocok banget dengan Hunian cantik di Tengah Kota Surabaya | Fasilitas Lengkap dan siap huni. Apalagi lagi ada promo!

Cukup modal 10Juta*

DP dibayarin Developer

Fully Furnished

Free Service Charge*


Nahh kan kesempatan mudah banget kan. Tunggu apalagi.....

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Silakan komentar